Selamat Datang di SRIWIJAYA RENT CAR.

7 Jenis Pelayanan Jasa Rental Mobil

Tentunya tidak asing untuk istilah rental mobil atau sewa mobil. Berbagai macam kebutuhan penduduk di Indonesia akan kendaraan roda 4, seperti kebutuhan travelling, resepsi pernikahan, jalan-jalan, dan segala kebutuhan lainnya.

Dari kaum anak muda hingga orang dewasa perlu kendaraan roda 4 (mobil) supaya dapat ditumpangi lebih dari 2 orang. Disini kami akan membahas : 7 pelayanan rental mobil di Indonesia;

  1. Rental Mobil Harian

Banyak sekali di berbagai kota besar dan kota yg ada di Indonesia menawarkan jasa rental mobil harian, tak terkecuali jasa rental mobil di Surabaya pasti menawarkan jenis pelayanan sewa harian. Jasa rental mobil harian biasanya memiliki beberapa jangka waktu, dari 6 jam, 12 jam sampai 24 jam atau 2-3 hari. Ada beberapa jasa yang ditawarkan saat menyewa mobil seperti anda membutuhkan sopir atau tidak, dan jika anda membutuhkan sopir tentu ada tariff yang berbeda.

  1. Rental Mobil Mingguan/ Bulanan

Jenis pelayanan rental mobil yang satu ini juga sering ditawarkan oleh perusahaan jasa rental mobil adalah sewa mobil bulanan. Dibandingkan dengan menyewa mobil secara harian, tentunya menyewa mobil bulanan jauh lebih murah. Akan tetapi kembali lagi untuk kebutuhan anda, jika anda membutuhkan selama hampir sebulan itu akan sangat menguntungkan. Hitungan yang diberlakukan yaitu selama 30 hari, jadi meskipun Anda menyewa untuk kebutuhan selama 20 hari tetap dihitung 30 hari atau satu bulan penuh.

  1. Rental Mobil Jangka Panjang / Tahunan

Rental mobil untuk jangka tahunan ini biasanya disewa oleh perusahaan berkembang yang sering keluar kota untuk urusan bisnis. Untuk sewa tahunan biasanya perusahaan rental mobil memberikan service seperti ganti oli, service, dan lainnya. Mungkin jika anda mempunyai bisnis yang sedang berkembang jasa pelayanan ini cocok untuk anda, tetapi jika hanya digunakan untuk liburan atau mudik saya sarankan mengambil harian atau mingguan.

  1. Rental Mobil Lepas Kunci

Sebagian jasa rental mobil Surabaya, kebanyakan lebih suka menyewakan mobil tanpa sopir. Selain lebih murah, kapasitas mobil juga akan jauh lebih banyak. Biasanya layanan ini bernama sewa lepas kunci. Namun untuk menggunakan layanan ini ada syarat yang harus dipenuhi sebagai jaminan.

  1. Rental Mobil Antar Jemput

Jenis layanan berikutnya yang biasa disediakan oleh jasa rental mobil Bandung yaitu sewa antar-jemput. Jenis layanan yang satu ini tidak banyak dimiliki oleh jasa rental, karena jenis layanan ini merupakan bentuk inovasi karena kebutuhan masyarakat soal transportasi antar-jemput semakin tinggi. Maka tak heran, jika harga sewa mobil antar-jemput kadang-kadang jauh lebih mahal dari transportasi umum. Tetapi, jika dilihat dari segi keamanan dan kenyamanan, jelas akan lebih aman dan nyaman.

  1. Rental Mobil City Tour

Jenis layanan yang satu ini juga tengah hits beberapa waktu belakangan ini. Apalagi jika tujuan Anda berlibur bersama keluarga menikmati setiap tempat wisata yang ada di kota Bandung, maka memilih layanan sewa mobil ini bisa dibilang cukup tepat. Sebab, mereka akan lebih tahu jalan-jalan cepat yang bisa membawa Anda segera menuju lokasi wisata yang diinginkan, tanpa perlu membuang banyak waktu.

  1. Rental Mobil Full Service

Jenis layanan rental mobil ini sudah mengcover seluruh biaya yang ada. Jadi penyewa mobil tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi, seperti biaya tol, tiket masuk obyek wisata, makan sopir, tidur sopir dan sebagainya. Sangat cocok bagi anda yang tidak inget ribet dalam bepergian untuk keperluan keluarga maupun wisata.

Itulah beberapa jenis pelayanan rental mobil di Indonesia, Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jika anda membutuhkan jasa sewa mobil Surabaya silahkan hubungi kami.

5 Comments

  • marcus ardiwinata

    mau tanya harga sewa kendraan alphard termasuk sopir utk ke Bali lebih kurang 6 Hari

    • dhona

      Rencana buat tgl brp
      Harga promo kami
      Alphard utk rute ke bali
      Mobil+driver+bbm aja
      6hr Rp 13.500.000
      Utk detailnya silakan chat wa 081337865557
      Trimakasih

  • MarCheso LahRung

    Kapan ada promo untuk mobil Alphard

  • Hari Nitiwihardjo

    Saya berencana sewa mobil bulanan mungkin Inova/ rush untuk sekitar awal Januari 2023, kira2 butuh dana berapa ya? Dan itu untuk unit tahun berapa? Lokasi anda di Surabaya di mana ya? Mohon infonya. Tks

    • admin

      Silahkan menghubungi whatsapp kami 0852-3393-2932, akan kami berikan penawarannya. Terima kasih.

Leave a response